Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp: Sterling adalah David Silva-nya Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 September 2014 | 17:40 WIB
Raheem Sterling
Raheem Sterling

nya Inggris.

Inggris sukses meraih kemenangan 2-0 atas Swiss, Selasa (9/9) dini hari WIB. Dua gol Danny Welbeck memberikan kemenangan The Three Lions atas tim tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Inggris menggunakan formasi 4-4-2 berlian. Dimana Raheem Sterling diplot tepat di belakang dua penyerang, peran yang juga diembannya bersama Liverpool. Alhasil, Sterling tampil mengesankan dengan menyumbang satu assist untuk gol pertama Welbeck.

"Raheem Sterling adalah David Silva-nya Inggris. Dia tidak memanipulasi bola seperti pemain Spanyol itu, namun dia bermain di antara lini dan memiliki hal yang tak dipunyai Silva, kecepatan destruktif," kata Redknap kepada Daily Mail.

"Dia sejata yang sangat berbahaya untuk Inggris dan Liverpool. Dia sekarang pemain terbaik kami, di usianya masih 19 tahun, para bek akan takut padanya." jelas Redknapp.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X