Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riky/Richi Tantang Rijal/Vita Marissa di Final

By Ade Jayadireja - Sabtu, 13 September 2014 | 14:08 WIB
Muhammad Rijal/Vita Marissa
Badmintonindonesia.org
Muhammad Rijal/Vita Marissa

Riky Widianto/Puspita Richi melenggang ke final ganda campuran Indonesia Master Grand Prix Gold 2014. Kepastian itu mereka dapatkan usai memukul sesama wakil Indonesia, Afiat Yuris Wirawan/Komala Dewi.

Dalam partai semifinal yang berlangsung di GOR Jakabaring, Palembang, Sabtu (13/9), Riky/Richi memulai pertandingan dengan sangat meyakinkan. Mereka merebut gim pertama dengan skor mutlak 21-10.

Riky/Richi mendapat perlawanan lebih ketat di gim kedua. Setelah sempat tertinggal 5-9 dan menyamakan kedudukan di angka 16-16, unggulan pertama itu dengan mudah menambah lima angka dan menyudahi perlawanan Afiat/Komala dengan kedudukan 21-17.

Di pertandingan semifinal lainnya, Muhammad Rijal/Vita Marissa juga terlibat perang saudara melawan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Rijal/Vita, unggulan kedua, berhasil memperoleh kemenangan 21-18 dan 21-15 dalam tempo 31 menit.

Rijal/Vita dan Riky Richi akan bentrok pada laga final yang berlangsung Minggu (14/9).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X