Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere: Inggris Layak Meraih Kemenangan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 9 September 2014 | 17:29 WIB
Jack Wilshere
Laurence Griffiths/Getty Images
Jack Wilshere

0 atas Swiss, Selasa (9/9) dini hari WIB.

Inggris meraih hasil positif pada laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2016. Dua gol Danny Welbeck membuat The Three Lions membawa pulang tiga poin dari Basel.

Jack Wilshere mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Penggawa Arsenal itu mengakui bahwa sejak laga masih berjalan imbang mereka sudah percaya diri akan meraih kemenangan.

"Kemenangan ini adalah hasil yang bagus. Saya telah mengatakan bahwa kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil ini," kata Wilshere kepada situs resmi FA.

"Kami tak terkejut dengan hasil ini. Saya tahu sejumlah orang membicarakan kami tetapi kami yakin pada diri kami dan telah membuktikannya di pertandingan. Kami sudah tahu kalau hingga babak kedua skor masih 0-0, maka mereka takkan menang. Fans pun takkan senang dan kami memanfaatkannya." jelas Wilshere.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : FA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X