Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Man United Finis di Tiga Besar EPL

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 September 2014 | 23:10 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan targetnya musim 2014/15. Van Gaal mengatakan The Red Devils sudah menetapkan target finis di urutan tiga besar klasemen akhir Premier League.

Louis van Gaal mengungkapkan telah berdiskusi dengan pihak manajemen Manchester United soal penetapan target. Van Gaal yakin target finis di posisi ketiga adalah sesuatu yang logis.

Musim lalu Man. United terlempar keluar dari jajaran empat besar dan hanya finis di posisi ketujuh klasemen akhir. Dalam tiga laga pertama musim ini di Premier League Setan Merah juga memetik hasil mengecewakan karena belum pernah menang.

"Saya pikir cukup logis mungkin karena Manchester United ingin berlaga di Liga Champion. Kami sudah berbicara mengenai target," kata Van Gaal.

"Klub seperti Man. United perlu menetapkan target. Saya pikir finis di jajaran tiga besar adalah sesuatu yang logis," ucap eks pelatih timnas Belanda itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X