Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Menang Berkat Gol Muntari dan Honda

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 04:00 WIB
Muntari dan Honda, persembahkan kemenangan untuk Milan.
Olivier Morin/AFP/Getty Images
Muntari dan Honda, persembahkan kemenangan untuk Milan.

AC Milan berhasil memetik kemenangan pada laga kandang kontra Chievo Verona, Minggu (5/10) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan perdana Milan setelah dua kali bermain imbang melawan Empoli dan Cessena.

Tampil dengan ambisi meraih poin penuh, pasukan Merah-Hitam langsung menekan sejak awal pertandingan. Peluang demi peluang mampu diciptakan Fernando Torres dkk.

Namun, upaya Milan baru menuai hasil pada babak kedua. Rossoneri sukses mencetak sepasang gol dari aksi Sulley Muntari pada menit 55 dan Keisuke Honda di menit 78.

Kemenangan ini membawa Il Diavolo merangkak naik ke posisi empat klasemen Serie A dengan nilai 11. Mereka meraih tiga kali kemenangan, dua kali imbang, dan kalah sekali.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati; Abate, Alex, Rami, De Sciglio; Muntari (Essien 88), De Jong, Bonaventura; Honda (Poli 81), Torres (El Shaarawy 74), Menez

Chievo: Bardi; Frey, Dainelli, Zukanovic, Biraghi; Radovanovic, Cofie (Bellomo 82), Hetemaj; Birsa (Lazarevic 66), Paloschi, Maxi Lopez (Meggiorini 72)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X