Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Puji Kemenangan Tipis Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 5 Oktober 2014 | 03:49 WIB
Brendan Rodgers
Clive Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

1 timnya dari West Bromwich Albion. Rodgers bahkan menyebut kemenangan tersebut sebagai sesuatu yang luar biasanya.

Tampil di Anfield Stadium, tak lantas membuat Liverpool bisa menang mudah. The Reds harus menunggu hingga penghujung babak pertama usai Adam Lallana mencetak gol di menit ke-45.

Akan tetapi, keunggulan Liverpool akhirnya terbayar usai Saido Berahino sukses mencetak gol penyeimbang dari titik putih. Beruntung bagi klub asal Merseyside memiliki pemain seperti Jordan Henderson.

Golnya di menit-61 membuat Liverpool mengunci tiga poin di pekan ketujuh Premier League tersebut. Manajer Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa hasil tersebut merupakan kemenangan luar biasa timnya usai mengecewakan di kompetisi Eropa.

"Kami harus menemukan cara untuk meraih kemenangan melawan tim yang sangat percaya diri akhir-akhir ini. Jadi ini merupakan hasil yang luar biasa bagi kami usai merasakan kekecewaan di kompetisi Eropa," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Ini merupakan kemenangan luar biasa untuk kami dan kami akan memasuki jeda internasional serta berharap kami akan memiliki skuat lengkap untuk dipilih setelah itu." jelas pria Irlandia Utara itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X