Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa James dan Falcao, Monaco Tetap Favorit Juara

By Jumat, 12 September 2014 | 22:37 WIB
Dimitar Berbatov diyakini sanggup menggantikan peran Falcao
Kaz Photography/Getty Images
Dimitar Berbatov diyakini sanggup menggantikan peran Falcao

Kepergian sejumlah pilar seperti Eric Abidal, Emmanuel Riviere, James Rodriguez, dan Radamel Falcao diyakini telah mengurangi separuh lebih dari kekuatan Monaco.

Kendati demikian, pelatih Lyon, Hubert Fournier merasa bahwa Monaco tetap layak diperhitungkan sebagai kandidat kuat juara. Sabtu dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat (13/9), Lyon bakal menantang Monaco di Stade de Gerland.  

“Apakah ada perbedaan saat Monaco tak diperkuat Falcao? Anda tahu bahwa musim lalu, mereka bermain tanpa Falcao selama lima bulan. Sebuah kehilangan besar, namun Monaco masih punya penyerang berkualitas seperti Dimitar Berbatov, Anthony Martial, dan Valere Germain. Di atas kertas, mereka tetap merupakan kandidat juara,” kata Fournier.

Monaco sendiri tampak percaya diri bahwa dengan skuat sekarang ini mereka tetap akan sanggup kembali ke papan atas.

“Monaco mengawali liga dengan sangat buruk. Namun, kami tidak akan melemparkan uang untuk membuat api kian besar. Kami tidak panik. Tak boleh ada yang berkata bahwa kami harus membeli pemain untuk mengamankan peringkat kedua. Kami hanya harus yakin dengan apa yang kami kerjakan,” ujar Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev di Planete ASM.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Planete ASM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X