Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Swiss, Kepercayaan Diri Inggris Meningkat

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 September 2014 | 08:30 WIB
Roy Hodgson, puji permainan Inggris.
Getty Images
Roy Hodgson, puji permainan Inggris.

0 berkat sepasang gol dari striker baru Arsenal, Danny Welbeck. 

Kemenangan ini membuat skuat Inggris bahagia. Hal yang sama juga dirasakan pelatih Inggris, Roy Hodgson. Ia menilai kemenangan ini sebagai sebuah langkh awal yang sempurna.

"Saya pikir memenangi setiap pertandingan adalah hal utama yang wajib kami raih. Setiap pertandingan Inggris selalu penting," ujar Hodgson seusai pertandingan.

"Saya bangga dengan permainan para pemain. Mereka berjuang keras dan tampil meyakinkan. Memimpin Inggris adalah tugas penting, tak peduli melawan Swiss atau nanti bertanding di San Marino," kata Hodgson.

"Kemenangan ini juga menambah rasa percaya diri kami. Saya rasa kemenangan ini sangat penting buat kami agar bisa meraih hasil yang lebih baik di pertandingan berikut," tutur Hodgson.

Kemenangan ini membawa Inggris memuncaki klasemen Grup E dengan nilai tiga. Posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Lithuania dan Estonia, yang sama-sama mengumpulkan tiga poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X