Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Sesalkan Penyataan Francesco Totti

By Suryo Wahono - Senin, 6 Oktober 2014 | 08:57 WIB
Kapten Roma, Francesco Totti, dalam salah satu momen di laga Juventus kontra Roma. Dalam pertandingan yang dimainkan di Juventus Stadium pada 5 Oktober itu Roma kalah 2-3.
AFP
Kapten Roma, Francesco Totti, dalam salah satu momen di laga Juventus kontra Roma. Dalam pertandingan yang dimainkan di Juventus Stadium pada 5 Oktober itu Roma kalah 2-3.

2 pada Minggu 5 Oktober.

Setelah kalah 2-3 dari Juventus, Totti menyebut Juventus seharusnya bermain di liga sendiri. Sang kapten menyebut wasit memberi bantuan kepada Juventus, yang di laga ini mendapat penalti kontroversial sehingga skor sementara menjadi imbang 2-2.

"Selama bertahun-tahun insiden demikian selalu terjadi. Saya tidak tahu apakah kami dikalahkan wasit. Yang pasti, malam ini kami secara permainan tak kalah dari Juventus," kata sang kapten Totti.

Mengetahui kapten Roma, Totti, berkata demikian dengan menyarankan Juventus sebaiknya bikin liga sendiri, kubu Juventus langsung bereaksi.


"Apa yang dikatakan Totti tidak dapat diterima," kata Beppe Marotta, seperti dikutip dari Corriere dello Sport.


"Saya sangat menghormati kompetisi dan saya dapat memahami kepahitan dari kegagalan. Tapi, apa yang dia katakan sangat tidak bisa diterima," Ujar Beppe Marotta.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X