Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Mula Pukul 12.45 Bawa Bencana Bagi Arsenal?

By Jumat, 12 September 2014 | 22:26 WIB
Arsene Wenger enggan memusingkan waktu sepak mula.
Shaun Boterill/Getty Images
Arsene Wenger enggan memusingkan waktu sepak mula.

Pada EPL musim lalu Arsenal kerap mendapatkan sial kala melangsungkan sepak mula pukul 12.45

Arsenal bak mendapatkan bencana saban sepak mula digelar pada saat jam makan siang. Di EPL 2013/14, Mereka berturut-turut dibantai Man. City (3-6), Liverpool (1-5), dan Chelsea (0-6)!

“Suatu kebetulan bahwa musim lalu kami memainkan laga-laga tandang melawan tim kuat pada pukul 12.45. Saya pikir kekalahan itu disebabkan oleh kualitas tinggi lawan dan buruknya penampilan kami, bukan lantaran waktu sepak mula,” kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger di laman resmi klub.

Patut diingat pula bahwa laga melawan Manchester City, Sabtu nanti bakal dilangsungkan pukul 12.45 waktu setempat. Hanya, Wenger mengaku tak terlalu memusingkan hal itu.

Pelatih Prancis itu berpegang pada laga perempat final Piala FA kontra Everton musim lalu. Kendati sepak mula digelar pukul 12.45, The Gunners mampu menggilas Everton 4-1.

“Anda lebih suka melakoni sepak mula pukul 15.00 atau 12.45? perbedaannya hanya 2 jam 15 menit. Hal itu tak akan memberikan keajaiban terkait pemulihan kondisi fisik Anda. Terkadang, kita terlalu melebih-lebihkan persoalan itu. Saya rasa pukul 12.45 adalah waktu sepak mula yang bagus,” ucap Wenger.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X