Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Pastikan Kemenangan di Menit Akhir

By Aning Jati - Minggu, 5 Oktober 2014 | 01:30 WIB
Sergio Aguero, menjadi penentu kemenangan City.
BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Sergio Aguero, menjadi penentu kemenangan City.

Manchester City sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Aston Villa, Sabtu (4/10). Kemenangan The Citizen diraih pada 10 menit terakhir di babak kedua.

City sempat dibuat frustrasi karena tak kunjung mencetak gol sepanjang babak pertama. Padahal, mereka mampu membuat sejumlah peluang membahayakan ke wilayah pertahanan Villa.

Dua gol kemenangan City masing-masing dicetak oleh Yaya Toure dan Sergio Aguero. Gol Tore tercipta pada menit ke-82, sedangkan gol kedua The Citizen lahir dari Aguero pada menit 88.

Kemenangan ini menempatkan City di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan nilai 14. Sepanjang musim ini, City sukses meraih empat kemenangan, dua kali seri, dan sekali kalah.

Susunan Pemain

Villa: Guzan; Baker, Senderos, Hutton, Cissokho; Cleverley, Westwood, Delph; Weimann (Benteke 61'), Richardson (Grealish 71'), N'Zogbia (Bacuna 71')

City: Hart; Kompany, Zabaleta, Kolarov, Mangala; Milner, Silva (Navas 84'), Fernandinho (Lampard 56'), Toure; Dzeko (Fernando 64'), Aguero


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X