Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kveta Peschke dan Katarina Srebotnik Resmi Lolos

By Eko Widodo - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 06:57 WIB
Pasangan ganda Kveta Peschke dan Katarina Srebotnik resmi lolos ke  BNP Paribas WTA Finals Singapore.
Getty Images
Pasangan ganda Kveta Peschke dan Katarina Srebotnik resmi lolos ke BNP Paribas WTA Finals Singapore.

26 Oktober di Singapore Sports Hub, Singapura.

Peschke (Rep. Ceska) dan Srebotnik (Slovenia) menunjukkan penampilan solid sepanjang tahun 2014. Itu dibuktikan dengan keberhasilan mereka menjadi juara ke-10 sebagai pasangan di turnamen Internazionali BNL d’Italia (Roma). Peschke/Srebotnik meraih final di Qatar Total Open (Doha), serta mencapai semifinal di Australia Terbuka dan Aegon International (Eastbourne).

Peschke/Srebotnik pertama kali dipasangkan pada 2006 dan sudah bermain bersama di 71 turnamen dengan koleksi 10 gelar juara, termasuk Wimbledon 2011. Bagi Peschke, ini adalah penampilan kelimanya di WTA Finals, sedangkan bagi Srebotnik adalah penampilan kedelapan. Sebagai partner, Peschke/Srebotnik dua kali tampil di WTA Finals dengan hasil dua kali ke final (2010 dan 2011).

"Kami begitu bangga bisa lolos ke WTA Finals di Singapura," kata Srebotnik. "Kami begitu dekat pada tahun 2010 dan 2011 untuk menjadi juara. Sayangnya kami harus puas menjadi runner-up di WTA Finals. Kami berharap, penampilan ketiga di WTA Finals memberikan peruntungan baru. Kami sudah tak sabar tampil di Singapura, baik di semua aktivitas on court maupun off court. Kami ingin mengalami peningkatan dan mendapatkan trofi juara ganda Martina Navratilova."

"Kveta dan Katarina adalah pasangan ganda yang sukses," kata Stacey Allaster, Chairman dan CEO WTA. "Dengan enam pasangan yang sudah lolos sekarang, partai ganda di BNP Paribas WTA Finals di Singapura yang dipersembahkan oleh SC Global, memasuki tahapan persaingan sengit."

Peschke/Srebotnik bergabung dengan pasangan Sara Errani/Roberta Vinci, Peng Shuai dan Hsieh Su-Wei, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina, Cara Black/Sania Mirza, dan Raquel Kops-Jones/Abigail Spears. Delapan pasangan itu akan bertanding menggunakan sistem single-elimination draw dan memperebutkan trofi event ganda Martina Navratilova.


Editor : Eko Widodo
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X