Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viktoria Varga, Model Seksi Pacar Graziano Pelle

By Suryo Wahono - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 00:27 WIB
Viktoria Varga, suka menggelar perayaan kecil-kecilan bersama Graziano Pelle.
Fabwags
Viktoria Varga, suka menggelar perayaan kecil-kecilan bersama Graziano Pelle.

Merayakan momen spesial bersama pasangan merupakan sebuah kewajiban bagi dua insan yang sedang memadu kasih. Hal ini sudah tentu bakal semakin mempererat hubungan percintaan yang telah dibangun sejak lama.

Viktoria Varga termasuk orang yang menyadarinya. Pujaan hati dari penyerang anyar Southampton, Graziano Pelle, itu kerap mengadakan perayaan bareng sang pacar di saat salah satu dari mereka berdua mengukir prestasi di bidang yang digeluti.

Yang terbaru, Viktoria dan Pelle mengadakan acara makan malam berdua sebagai bentuk perayaan kecil-kecilan atas keberhasilan Southampton menggasak Newcastle empat gol tanpa balas, 13 September silam.

Di pertandingan itu, Pelle menyarangkan dua gol sehingga koleksinya bertambah menjadi tiga dalam empat pekan Premier League 2014/15. Momen perayaan ini diabadikan oleh Viktoria dan diunggah ke jejaring sosial Instagram.

"Merayakan dua gol Graziano ke gawang Newcastle. Sungguh bangga padamu." begitu bunyi ungkapan Viktoria yang terdapat di akun Instagram pribadinya, vikyvarga.

Viktoria adalah seorang model kenamaan Eropa asal Hongaria. Wanita berpostur tinggi serta berambut pirang itu berada di bawah manajemen Exte, yang notabene merupakan salah merek busana terkenal di Italia.

Dia menjalin hubungan dengan Pelle sejak pertama kali bertemu di Italia pada 2012. Kala itu, Pelle masih berstatus pemain Parma yang dipinjamkan ke Sampdoria. Jalinan kasih antar keduanya tampak semakin mesra melihat intensitas foto yang diunggah ke jejaring sosial.

Beberapa waktu lalu, Viktoria dan Pelle juga sempat berpose bersama untuk halaman muka majalah Life After Football (LAF).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Fabwags


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X