Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontestan Babak 12 Besar LSI U-21 Masuk Kediri

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 September 2014 | 14:36 WIB
Persik U-21
Gatot Susetyo/Bolanews
Persik U-21

21, Gresik United (GU) U-21, dan Arema Cronus U-21—pada Jumat (12/9) ini, dipastikan akan masuk Kota Kediri untuk melakoni lanjutan leg-2 babak 12 besar di Stadion Brawijaya Kediri yang digelar 14-19 September mendatang.

Menurut liasion officer Persik Bambang Widiarto tiga tim itu telah memesan hotel untuk menginap selama di Kediri. Tim SP U-21 menyewa Hotel Lotus Garden, Arema Cronus U-21 menginap di hotel depan Ramayana Mall, dan GU U-21 rencananya menetap di Hotel Penataran.

“Semen Padang dan Arema yang sudah pasti hotelnya. Sementara GU masih simpang siur. Tapi yang jelas, kami dari panpel Persik siap melayani kebutuhan mereka selama di Kediri. Jumat ini, saya akan menjemput tim SP di Bandara Juanda Surabaya. Malam hari, kemungkinan mereka baru masuk Kediri,” ungkap Bambang Widiarto.

Selain tempat bermalam, panpel telah menetapkan, Sabtu (13/9) ini, sebagai jadwal ujicoba lapangan. Persik U-21, Arema Cronus U-21, dan GU U-21 akan menjajal rumput Stadion Brawijaya pagi hari. “Sementara SP minta sore karena mereka ingin pemulihan fisik setelah melakukan perjalanan jauh dari Padang ke Kediri. Tapi prinsipnya semua kami telah atur serapi mungkin agar para tamu merasa nyaman,” kata Bambang Widiarto.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X