Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, Zinedine Zidane Latih AS Monaco?

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 April 2014 | 11:18 WIB
Zinedine Zidane
Laurence Griffiths/Getty Images
Zinedine Zidane

Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan mencoba peruntungannya untuk menjadi pelatih AS Monaco musim depan. Hal itu dilakuakn untuk meningkatkan kualitas Monaco di kompetisi Eropa.

Seperti diwartakan L'Equipe, klub kaya raya Ligue 1, AS Monaco siap menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih musim depan. Meski musim ini berstatus tim promosi, namun Monaco sanggup menempati urutan kedua klasemen sementara.

Namun, pencapaian tersebut ternyata tidak sejalan dengan atmosfer ruang ganti tim. Kabarnya, para pemain banyak yang tidak menyukai metode kepelatihan Claudio Ranieri. Kabar itu pun sudah sampai ke telinga pemilik Monaco, Dmitry Rybolovlev.

Oleh karena itu, seandainya Ranieri didepak dari jabatannya, Rybolovlev ternyata sudah memiliki kandidat tersendiri, yakni Zinedine Zidane. Sosok pria Prancis itu diyakini akan mempermudah para pemain top untuk berkarier di Stade Loius II.

Seandainya tawaran Monaco diamini oleh Zidane, maka ini akan menjadi pengalaman pertama mantan kapten tim nasional Prancis itu menjadi pelatih kepala.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X