Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richards Tidak Benci Man. City, Tapi...

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 September 2014 | 22:49 WIB
Micah Richards
Getty Images
Micah Richards

Micah Richards mengaku bahwa ia tidak memendam kebencian atau apapun dengan mantan klubnya, Manchester City. Tetapi, ia justru merasa berat meninggalkan klub yang telah membesarkanya.

"Untuk meninggalkan Man. City sangat sulit tapi saya tidak punya kebencian. Saya tidak menikmati tahun lalu, saya berharap punya lebih banyak kesempatan yang dapat digunakan untuk membuktikan nilai diri saya, tapi saya tidak bisa tidak senang dengan saya pengalaman di Manchester City," ujar Richards dilansir Football Italia.

"Dan tim nasional? Ketika saya bermain sebagai starter di Man. City saya teratur dipanggil ke dalam tim. Saya berharap untuk kembali segera ke tim nasional, melalui pertunjukan yang sangat baik berasama Fiorentina."

"Saya berbicara dengan staf di Fiorentina dan mereka telah mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin berinvestasi dalam bakat baru. Klub akan ke arah yang benar."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X