Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Atletico Madrid Kalah Terhormat

By Tulus Muliawan - Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:00 WIB
Diego Simeone, akui kehebatan Valencia.
Laurence Griffiths/Getty Images
Diego Simeone, akui kehebatan Valencia.

3 saat bertamu ke Stadion Mestalla, Sabtu (4/10).

Meski menelan kekalahan, bukan teguran yang meluncur dari mulut pelatih Diego Simeone. Pelatih asal Argentina itu justru memuji semangat juang yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan.

"Atletico bermain bagus, saya sengang dengan kerja sama yang ditunjukkan para pemain. Kami kehilangan fokus dalam 10 menit pertama, namun saya tetap bangga dengan apa yang mereka tunjukkan," tutur Simeone.

"Atletico kalah terhormat. Kami telah bekerja keras dan terus berlari dan berlari. Valencia juga menampilkan performa yang bagus, mereka sangat kuat. Sedangkan kami banyak membuat kesalahan," kata Simeone.

Meski kalah, Atletico mampu mendominasi permainan dengan presentase 58 berbanding 42 persen. Los Rojiblancos juga mampu melepaskan 19 tendangan dan mencatatkan operan sukses dengan presentase 79 persen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X