Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Ngefans Madrid Sejak Usia 11 Tahun

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 April 2014 | 10:57 WIB
Gareth Bale
Victor Carretero/Getty Images
Gareth Bale

Belum semusim bersama Real Madrid, Gareth Bale mengaku sudah betah berseragam klub ibu kota Spanyol itu. Menurutnya, Madrid bukanlan klub asing baginya sebab ia sudah menjadi fans Los Blancos sejak usianya menginjak 11 tahun.

Gareth Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu. Nilai transfernya sendiri sekarang menjadi yang termahal di dunia.

Bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Bale telah menjelma menjadi trisula maut di Madrid. Dalam 33 penampilannya, pemain asal Wales sudah mengemas 18 gol.

"Saya sudah menjadi fans Real Madrid semenjak berusia 11 tahun, ketika saya melihat mereka memenangkan trofi Liga Champions ke-9 dengan gol yang luar biasa dari Zidane. Saya amat menikmati waktu saya di Real Madrid dan saya harap terus demikian," kata Bale kepada situs resmi klub.

"Saya harap bisa memenangkan banyak trofi bersama tim ini. Saya bermain untuk klub terbesar di dunia, yang terus berjuang merebut semua gelar dan memiliki fans terbaik. Saya merasa terhormat bisa bermain untuk Real Madrid," ungkap pria 24 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X