Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta: Kembalinya Aguero adalah Kunci Bagi City

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 April 2014 | 10:45 WIB
Sergio Aguero
David Ramos/Getty Images
Sergio Aguero

Pablo Zabaleta menegaskan bahwa kembalinya Sergio Aguero akan membuka harapan bagi Manchester City untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya, Aguero merupakan pemain penting bagi timnya.

Sergio Aguero sudah tak bermain sejak 12 Maret lalu ketika mengalami cedera saat menghadapi Barcelona di Liga Champion. Kini, penyerang Argentina itu sudah pulih dan bersiap kembali memperkuat tim asuhan Manuel Pellegrini.

Pablo Zabaleta mengungkapkan bahwa kembalinya Aguero ke lini depan tim akan membuat peluang timnya dalam memenangkan gelar Premier League terbuka lebar. Ia membandingkannya ketika Carlos Tevez membantu The Citizens memenangkan Premier League dua tahun lalu usai kembali dari pengasingannya.

"Ini adalah waktu yang tepat bagi Sergio untuk kembali. Saya bisa melihat mengapa banyak orang menanggap itu mirip dengan kembalinya Tevez, meski situasinya berbeda," kata Zabaleta kepada The Guardian.

"Sama seperti Carlos, setiap tim bakal merasakan hal yang bagus andai pemain terbaik mereka kembali - terutama di sisa musim seperti ini. Ia adalah pemain penting dan ia akan mencetak gol. Ia cepat. Kadang kami membutuhkan pemain seperti Sergio," jelas Zabaleta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X