Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raikkonen Bantah Pensiun dari F1 pada 2015

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 September 2014 | 22:31 WIB
Kimi Raikkonen
Giuseppe Cacace/AFP/Getty Images
Kimi Raikkonen

Kimi Raikkonen belum memutuskan kapan akan pensiun dari Formula 1. Namun, pebalap asal Finlandia itu berharap bisa menutup karier di Ferrari.

Masa depan Raikkonen di lomba jet darat menjadi bahan spekulasi menyusul performa kurang meyakinkan pada musim 2014. Di sela-sela GP Inggris (6/7), ia sempat menyatakan akan berhenti setelah kontraknya bersama Ferrari habis pada 2015.

Raikkonen juga sempat mengungkapkan ingin mencoba ajang balap lain di luar F1. Namun, juara dunia 2007 itu menegaskan saat ini dia belum berpikir untuk pensiun.

"Saya bukan lagi pebalap muda, jadi saya ingin melakukan hal lain dalam hidup, bukan hanya F1. Namun, saya belum merencanakan kapan akan menutup karier. Kita lihat saja nanti," kata Raikkonen kepada CNN.

"Saya tak pernah mengatakan akan pensiun pada 2015. Saya cuma menyebut mengakhiri karier F1 di Ferrari. Media hanya membuat rumor," ujar Raikkonen.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Espn.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X