Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabi: Madrid Akan Benci Berhadapan dengan Atletico

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 22:33 WIB
Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas (kanan)
Anadolu Agency/Getty Images
Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas (kanan)

Gelandang Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas mengaku Atletico Madrid kini akan mendapatkan rasa hormat yang besar dari Real Madrid. Selain itu, Los Merengues juga tidak akan senang bertanding menghadapi Los Colchoneros.

Dalam beberapa pertemuan kedua tim terakhir, Atletico mampu memberikan perlawanan bahkan mampu meraih kemenangan atas Real Madrid, seperti yang terakhir terjadi di ajang Piala Supercopa Spanyol. Hal tersebut akan membuat pertemuan di Santiago Bernabeu pada Minggu, (14/9) dini hari WIB nanti akan berbeda.

"Madrid akan menghormati kami. Mereka tidak akan lagi suka bermain menghadapi kami karena kami dapat menimbulkan masalah bagi mereka. Gaya bermain kami tidak akan berubah setelah begitu banyak meraih keberhasilan dan para pemain akan kembali melanjutkannya," kata Gabi.

"Kami belum mencapai permainan terbaik dan masih ada beberapa hal yang harus diperbiki. Namun, pertandingan ini sangat penting bagi kami karena kami dapat membuat jarak antara kami dan Madrid (di klasemen)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X