Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebulan di Inggris, Di Maria Bikin Kejutan

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Oktober 2014 | 21:15 WIB
Angel Di Maria, pemain terbaik MU bulan September.
Twitter MU
Angel Di Maria, pemain terbaik MU bulan September.

Angel Di Maria langsung menggebrak di musim perdananya bersama Manchester United. Meski baru menjalani masa adaptasi selama sebulan di Premier League, Di Maria langsung terpilih menjadi Pemain Terbaik MU pada bulan September.

Di Maria terpilih sebagai pemain terbaik dengan presentase sebesar 68. Ander Herrera dan Rafael menempati posisi kedua dan ketiga dengan presentase 23 dan 9 persen.

"Saya senang bisa menerima penghargaan ini. Tapi saya ingin menekankan bahwa semua ini bisa saya dapat karena pengaruh besar tim," tutur Di Maria di web resmi United.

"Saya sangat puas karena bisa mengawali perjuangan bersama United dengan hasil positif. Saya berharap bisa terus bermain bagus dan memberi kemenangan," ujar Di Maria.

Sejak didatangkan dari Real Madrid awal musim ini, Di Maria sudah mencetak dua gol dari total empat penampilan yang sudah ia jalani di pentas Premier League.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X