Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio, Fan Harus Kembali

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 8 September 2014 | 21:54 WIB
Claudio Lotito
Getty Images
Claudio Lotito

Presiden Lazio, Claudio Lotito, menyerukan kepada fan untuk tetap bersama tim dan memberi dukungan secara penuh dalam kampanye musim ini.

Ultras klub telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali ke Olimpico untuk pertandingan pekan kedua Serie A melawan Cesena, Minggu (14/9). Hal itu sekaligus untuk mengakhiri bentuk protes terhadap presiden terkait konflik Maret 2014.

"Hal ini tidak dalam bentuk saya untuk mengkritik protes yang telah saya terima, asalkan secara konstruktif hal itu tetap damai," ujar Lotito dilansir Football Italia.

"Saya tidak bisa mengklaim saya setuju dengan isi protes mereka, tapi semua orang bebas untuk mengekspresikan ketidaksetujuan mereka. Untungnya kita hidup dalam suatu masyarakat demokratis."

"Siapapun bisa mengkritik jika ada alasan obyektif, tetapi tidak boleh menjadi bumerang bagi tim."

"Yang penting adalah untuk tetap berada di sisi tim, tidak meninggalkan skuat. Saya ingin stadion terisi setiap hari Minggu, dimulai dengan pertandingan melawan Cesena."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X