Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gawat, Serena Terbang ke Eropa Periksakan Lutut

By Eko Widodo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 07:21 WIB
Serena Williams, harus memastikan lutut kirinya baik-baik saja.
Getty Images
Serena Williams, harus memastikan lutut kirinya baik-baik saja.

Panitia WTA Finals 2014 di Singapura pasti dag dig dug saat ini. Petenis putri unggulan pertama, Serena Williams mundur dari China Open 2014 di babak perempat final. Ia pun lantas terbang ke Eropa untuk memeriksakan lutut kirinya.

Serena pekan lalu juga mundur dari Wuhan Open di Tiongkok. Inilah untuk kedua kali secara berturutan, petenis berusia 33 tahun ini mundur dari sebuah turnamen.

"Terasa mendebarkan ketika duduk dan berdiri. Saya merasakan sakit saat mendarat dengan kaki kiri usai melakukan servis. Saya belum memeriksakan MRI dan akan segera tahu hasilnya dalam waktu dekat," ucap Serena seperti dikutip BBC.

Berkat pengunduran diri itu, Samantha Stosur melenggang ke semifinal. Di semifinal, Stosur kalah 3-6 7-5 2-6 dari Petra Kvitova. Kvitova berjumpa Maria Sharapova yang menjungkalkan Ana Ivanovic 6-0 6-4.

Lutut kiri Serena bengkak usai menang dari Lucie Safarova. "Saya sudah merasakan sakit itu di awal pekan ini. Tiap malam saya merasakan tidak nyaman. Sebagai juara bertahan, saya harus ke lapangan apapun kondisinya. Namun, akhirnya saya tidak tahan juga," kata Serena.

Bagaimana dengan Final WTA di Singapura mulai 17 Oktober nanti? "Saya akan melihat situasi. Jika memungkinkan, saya akan melakukannya," kata Serena.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X