Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hlavackova-Peng Juarai Nomor Ganda Campuran

By Eko Widodo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 06:53 WIB
Pasangan Andrea Hlavackova (Rep. Ceska) dan Shuai Peng (Tiongkok) menjadi yang terbaik di final China Open 2014, Sabtu (4/10) di Beijing.
Getty Images
Pasangan Andrea Hlavackova (Rep. Ceska) dan Shuai Peng (Tiongkok) menjadi yang terbaik di final China Open 2014, Sabtu (4/10) di Beijing.

gado Andrea Hlavackova (Rep. Ceska) dan Shuai Peng (Tiongkok) menjadi yang terbaik di final China Open 2014, Sabtu (4/10) di Beijing. Di final, Hlavackova-Peng menang 6-4 6-4 atas pasangan Cara Black dan Sania Mirza.

Hlavackova-Peng memiliki defense bagus. Dari grafis statistik yang dikeluarkan IBM, kemampuan mereka mengembalikan bola lebih baik, 45%. Sedangkan Black/Mirza hanya 38%.

Pasangan Hlavackova-Peng juga mampu melakukan break. Dari 8 kesempatan, 3 berhasil di break (38%), sedangkan Black/Mirza hanya 10% (1/10).

Pada final hari ini, akan dimainkan ganda putra, tunggal putri, dan tunggal putra.

Jadwal Minggu (5/10)
- Final Ganda Putra: Jean Julien Rojer/Horia Tecau vs Julien Benneteau vs Vasek Pospisil
- Final Tunggal Putri: Petra Kvitova vs Maria Sharapova
- Final Tunggal Putra: Novak Djokovic vs Tomas Berdych


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X