Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Candra Wijaya Ingin Lahirkan Juara Baru

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Oktober 2014 | 18:30 WIB
Candra Wijaya/Sigit Budiarto, berikan hiburan menarik di Jakarta.
Erly Bahtiar/Bolanews
Candra Wijaya/Sigit Budiarto, berikan hiburan menarik di Jakarta.

Putih di nomor ganda putra.

Meski tidak lagi menyandang status sebagai pemain, Candra tak lantas meninggalkan dunia bulu tangkis. Ia mendirikan sebuah sekolah bulu tangkis bernama Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC).

CWIBC menjadi wadah bagi Canda untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang dimilikinya untuk para pemain muda. Lembaga ini juga didirikan untuk memunculkan bibit-bibit muda penerus generasi emas bulu tangkis Indonesia.

"Melalui lembaga dan turnamen Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014 ini, saya berharap bisa mengembangkan bakat para pemain-pemain muda untuk terus berprestasi," ujar Candra.

"Kami juga coba memotivasi dengan hadiah-hadiah yang kami berikan. Semoga hal ini bisa melecut semangat para pemain muda untuk tampil semaksimal mungkin," ujar pria 39 tahun itu.

Turnamen Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014 digelar di GOR Asia Afrika Jakarta pada 1-4 Oktober. Turnamen ini menggelar sejumlah kategori, yaitu U-13, U-15, U-17, U-19, dewasa, dan veteran 85+.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X