Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali ke Timnas, Ricardo Kaka Dihadiahi Telur

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 23:45 WIB
Ricardo Kaka, saling lempar telur dengan Pato.
Instagram, Bolanews
Ricardo Kaka, saling lempar telur dengan Pato.

Ada yang berbeda dengan suasana latihan Sao Paulo, Jumat (3/10) siang waktu setempat. Para pemain tampak gembira setelah mendengar kabar bahwa Ricardo Kaka kembali dipanggil masuk ke timnas Brasil.

Aksi unik dilakukan Alexandre Pato terhadap Kaka. Pato melemparkan sebuah telur ke kepala Kaka sebagai bentuk ucapan selamat atas kembalinya Kaka ke timnas.

Karena lemparan telur itu, suasana latihan Sao Paulo semakin santai. Sejumlah pemain tak mau ketinggalan untuk berebut saling melempar telur satu sama lain.

Kaka dan Pato dikenal memiliki hubungan dekat sejak sama-sama membela AC Milan. Keduanya menjadi duet andalan Rossoneri pada musim 2007 dan 2008.

Dalam sebuah wawancara singkat, Kaka mengaku senang bisa kembali memperkuat Tim Samba. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa kembali memberikan performa terbaik.

"Saya sangat senang bisa kembali memperkuat Brasil. Setelah lama tidak tampil untuk timnas, ini menjadi hadiah dari kerja keras saya selama ini," tutur Kaka.

"Pemanggilan ini menunjukkan bahwa saya telah melakukan hal yang baik. Say berharap bisa berkontribusi maksimal dengan pengalaman yang saya punya," ucap Kaka.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail, Instagram Sao Paulo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X