Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Cedera Saat Latihan, Juventus Krisis Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 September 2014 | 04:15 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Kabar tidak menyenangkan tengah menyelimuti kubu Juventus. Setelah Alvaro Morata, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo, kini Carlos Tevez juga masuk ruang perawatan.

Carlos Tevez dikabarkan mengalami cedera otot saat menjalani sesi latihan rutin Juventus, Rabu (10/9). Tanpa Tevez, Alvaro Morata, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo, Juventus jelas mengalami kerugian besar karena keempat nama tersebut merupakan pemain-pemain paling penting La Vecchia Signora.

Tevez kemungkinan besar tidak bisa bermain di pertandingan terdekat melawan Udinese. Begitu juga di laga selanjutnya melawan Malmo di pentas Liga Champion dan AC Milan di Serie A.

Sebelumnya Arturo Vidal juga dipastikan absen setidaknya satu sampai dua pekan karena masalah cedera otot paha. Cedera tersebut didapat pemain incaran Manchester United itu saat memperkuat tim nasional Cili.

Pirlo dan Morata belum bisa bermain juga karena masalah cedera. Andrea Barzagli masih menjalani masa pemulihan usai melakukan operasi tendon Achilles. Sementara itu, Giorgio Chiellini masih harus menuntaskan masa hukuman larangan bermain.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X