Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Bahagia Bersama Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 23:38 WIB
Angel Di Maria
Laurence Griffiths/Getty Images
Angel Di Maria

Baru sebulan bergabung dengan Manchester United, Angel Di Maria sudah menyatakan bahagia bermain bersama Setan Merah. Pemain asal Argentina itu mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya hengkang dari Real Madrid.

Angel Di Maria resmi bergabung dengan Manchester United menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas lalu. Di Maria ditebus United dari Real Madrid dengan mahar 59,7 juta pound (1,1 miliar rupiah).

Meskipun hingga pekan keenam United masih tertahan di papan tengah, Di Maria menegaskan bahwa ia sama sekali tak menyesal gabung dengan raksasa Premier League tersebut. Menurutnya, hingga saat ini dirinya bahagia bisa tinggal di kota Manchester itu.

"Hengkang dari klub seperti Real dan bergabung dengan klub yang sama besarnya seperti Manchester United, membuat Anda sebagai seorang pemain berkembang dan membantu meningkatkan karir Anda. Ini adalah momen yang sangat penting dan saya sangat senang berada di sini," kata Di Maria seperti dikutip Manchester Evening News.

"Hari demi hari yang telah berlalu bersama, saya merasa lebih santai dan nyaman di sini. Saya punya rumah dan keluarga saya bahagia di sini." tegas Di Maria.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X