Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Terancam Degradasi!

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Oktober 2014 | 16:56 WIB
Manchester United
John Peters/Manchester United
Manchester United

Bila kompetisi sepak bola ditentukan lewat tingkat disiplin di lini pertahanan, maka Manchester United terancam menuju zona degradasi.

Berdasarkan klasemen defensif EPL 2014/15 hingga pekan keenam, Iblis Merah berada di peringkat ke-13 karena menderita sembilan gol.

Sektor defensif United memang menjadi isu utama tim tersebut musim ini. Kedatangan Marcos Rojo dan Luke Shaw pada musim panas 2014 belum memperlihatkan kontribusi yang signifikan mengingat mereka masih memelajari situasi di klub baru.

Selain pemain anyar yang masih butuh adaptasi, badai cedera para bek turut mengusik proses penyatuan tim yang tengah dijalankan di bawah manajer baru, Louis van Gaal. Jonny Evans, Chris Smalling, dan Phil Jones saat ini masih berkutat dengan pemulihan cedera masing-masing.

Klasemen Defensif EPL 2014/15*

No

Tim

JK

HTL

Kebobolan


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X