Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Masa Depan Adel Taarabt Tidak Tahu

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 10 April 2014 | 21:24 WIB
Adel Taarabt
Getty Images
Adel Taarabt

sinyal soal masa depan Adel Taarabt di San Siro sepertinya masih abu-abu. Pemain asal Maroko itu masih belum tahu apakan ia akan menetap di AC Milan atau pulang ke QPR.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya masih memiliki satu setangah bulan untuk tampil maksimal bersama Milan," ujar Taarabt dikutip Tribalfootball.

"Saya akan memberikan segalanya untuk tim ini dan saya berharap semua orang mengingat masa-masa saya di Milan sebagai seorang yang telah memberikan segalanya."

"Saya sangat bahagia berada di sini dan saya merasa Milan sudah seperti klub saya. Saya ingin membuktikan di sini jika saya adalah seorang pilar Milan."

Pemain gelandang itu didatangkan dari QPR pada Januari 2014 dengan status pinjaman. Para petinggi Milan tampaknya cukup puas dengan apa yang diberikan Taarabt untuk klub. Opsi permanenpun sempat perbincangan oleh kubu I Rossonerri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X