Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Williams Tak Takut Kehilangan Valtteri Bottas

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 September 2014 | 23:24 WIB
Valtteri Bottas, dilirik banyak tim.
Bryn Lennon/Getty Images
Valtteri Bottas, dilirik banyak tim.

Deputi team principal Williams, Claire Williams, mengatakan timnya tak khawatir bakal kehilangan Valtteri Bottas yang diminati beberapa tim.

Williams mengonfirmasi akan mempertahankan Bottas dan Felipe Massa pada 2015 sebelum GP Italia akhir pekan lalu.

Massa masih memiliki dua tahun kontrak. Namun, masa depan Bottas masih tidak jelas. Williams mengakui performa bagus Bottas pada musim ini telah menarik perhatian beberapa tim besar.

Hingga seri ke-13, Bottas mantap berada di posisi keempat klasemen sementara. Pebalap asal Finlandia itu sudah empat kali naik podium, sedangkan Massa, yang lebih berpengalaman, baru sekali.

"Tentu saja saat kalian memiliki talenta seperti Valtteri akan ada banyak tim yang meliriknya. Namun, ia adalah pebalap yang loyal. Dia memulai karier di Williams dan akan terus bersama kami. Kami sama sekali tak khawatir," kata Williams.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X