Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Susunan Pemain Juventus Kontra Lyon

By Jaka Sutisna - Kamis, 10 April 2014 | 20:50 WIB
Juventus
Getty Images
Juventus

Juventus akan menghadapi Lyon di Juventus Stadium pada leg II perempat final Liga Europa, Kamis (10/4). Sejumlah pemain utama diprediksi La Gazzetta dello Sport akan diistirahatkan.

Juventus unggul agregat atas Lyon setelah pada leg I menang 1-0 di Stade de Gerland. Dengan hasil tersebut I Bianconeri cuma butuh hasil imbang untuk mengamankan tiket semifinal.

Walau demikian, Antonio Conte disinyalir akan tetap menurunkan skuat terbaik, meskipun dengan sedikit modifikasi di beberapa posisi.

Dimulai dari posisi penjaga gawang. Gianluigi Buffon tak diragukan lagi akan turun dari menit pertama. Beralih ke lini belakang. Mengingat masih cederanya Angelo Ogbonna dan Andrea Barzagli, trio bek sejajar akan tetap dihuni oleh Martin Caceres, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Beranjak ke lini, Arturo Vidal diragukan bisa tampil karena memiliki masalah di lutut meski tidak parah. Salah satu di antara Andrea Pirlo atau Paul Pogba disinyalir akan disimpan. Jika demikian, Simone Padoin memiliki peluang main sebagai starter.

Sedangkan untuk posisi sayap kanan dan kiri akan ditempati oleh Mauricio Isla dan Federico Peluso.

Berlanjut ke lini depan. Carlos Tevez dan Pablo Daniel Osvaldo akan menjadi andalan untuk menggedor gawang Lyon.

Prediksi Susunan Pemain Juventus Kontra Lyon

Skema 3-5-2

Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Isla, Pogba/Pirlo, Marchisio, Vidal/Padoin, Peluso; Tevez, Osvaldo


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X