Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agenda Knicks Hari 2:Seperti Bayi Belajar Berjalan

By Eko Widodo - Minggu, 5 Oktober 2014 | 05:18 WIB
Derek Fisher, tak bosan mengingatkan para pemain Knicks agar fokus ke defense.
NBA.com
Derek Fisher, tak bosan mengingatkan para pemain Knicks agar fokus ke defense.

masing di pola baru itu.

"Saya akan terus mengingatkan kalian tentang filosofi defense. Kita kalah 15 laga di musim lalu dengan selisih 5 angka atau kurang. Jika kita bisa mengurai kelemahan dan tahu mengapa Knicks kalah dengan selisih tipis, niscaya di musim baru kita justru bisa mengubahnya menjadi kemenangan," kata Fisher, seperti dikutip NBA.

Video latihan perdana New York Knicks di camp militer West Point (Sumber: YouTube)

Carmelo Anthony memahami semua latihan itu. Ia menganggap Knicks sekarang sebagai seorang bayi yang sedang belajar berjalan.

"Kami mengulang-ulang lagi defense dan mengenali lebih intens konsep offense. Kami harus menyerang dengan lebih detil. Itulah sebabnya kami ini seperti bayi yang baru mulai belajar berjalan," kata Melo.

Rookie Cleanthony Early, serius menyimak detil latihan yang diberikan. Ia sudah mendapatkan detil permainan Triangle Offense saat camp di Las Vegas lewat dua mentor Derek Fisher dan Kurt Rambis. Meski demikian, ia tetap bersemangat mengulang-ulang cara menyerang yang sudah terbukti ampuh dimainkan di Chicago Bulls dan LA Lakers itu.

"Memang harus bertahap, satu demi satu, selangkah demi selangkah," ucap Cleanthony Early.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa yang terjadi di camp Knicks berikutnya? Ikuti terus di www.bolanews.com di NBA. Nikmati tampilan baru versi mobile kami di m.bolanews.com lewat gadget Anda.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Editor : Eko Widodo
Sumber : NBA, NY Times, NY Daily News, NY Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X