Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Sebenarnya Masih Ingin Membela QPR

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 September 2014 | 17:01 WIB
Loic Remy
Olly Greenwood/Getty Images
Loic Remy

Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy mengungkapkan fakta mengejutkan. Pemain asal Perancis itu mengakui bahwa ia sebenarnya lebih suka bertahan di Queen Park Rangers.

Chelsea resmi mengikat Loic Remy di penghujung bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Remy dinilai terlalu terburu-buru karena The Blues memang bergerak cepat mencari penggati Fernando Torres yang hengkang ke AC Milan dengan status pinjaman.

Remy pun mengakui bahwa ia masih senang untuk membela Queen Park Rangers. Meskipun demikian, Remy menegaskan bahwa ia beruntung bisa mendapat kesempatan untuk berseragam Chelsea.

"Dalam pikiran saya, sebenarnya saya ingin bertahan di QPR. Tetapi, saya tidak ragu-ragu sedetik pun untuk memikirkan perkembangan karier dan kepecayaan diri," kata Remy.

"Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya senang menjadi bagian dari klub ini." jelas Remy.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X