Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borussia Dortmund Akan Tetap Kuat Tanpa Marco Reus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 September 2014 | 23:08 WIB
Marco Reus
Getty Images
Marco Reus

Cedera yang dialami Marco Reus jelas menjadi sebuah kerugian bagi Borussia Dortmund. Akan tetapi, Jurgen Klopp yakin Dortmund akan tetap kuat walau tanpa Reus.

Marco Reus diperkirakan harus absen selama empat pekan setelah mengalami cedera engkel. Masalah tersebut didapatnya saat memperkuat timnas Jerman di laga pertama kualifikasi Euro 2016 melawan Skotlandia.

Walau Borussia Dortmund akan kehilangan pemain berusia 25 tahun ini selama satu bulan, Jurgen Klopp berusaha tetap optimistis. Ia yakin dengan kerja keras Dortmund akan baik-baik saja tanpa Reus.

"Cedera yang dialaminya itu bisa saja menjadi lebih buruk. Saya tentu turut kecewa atas apa yang dialami Marco, namun empat pekan akan berlalu dengan cepat. Kami hanya perlu terus bekerja dan mencetak gol tanpanya," ujar Klopp.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X