Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Lyon Optimistis Bisa Balikan Keadaan

By Jaka Sutisna - Kamis, 10 April 2014 | 20:10 WIB
Remi Garde
Getty Images
Remi Garde

Lyon optimistis menatap leg II perempat final Liga Europa melawan Juventus di Juventus Stadium, Kamis (10/4). Remi Garde percaya Les Gones bisa membalikkan keadaan di laga nanti.

Lyon takluk 0-1 dari Juventus pada leg I perempat final Liga Europa di Stade de Gerland. Dengan hasil seperti itu, maka Lyon butuh kemenangan dengan dua gol atau lebih agar bisa melenggang ke babak semifinal.

Meski mengaku sulit, mengingat Juventus belum pernah menelan kekalahan di JStadium musim ini, namun Garde tetap memelihara keyakinan bahwa tim asuhannya bisa mengalahkan I Bianconeri.

"Juventus adalah tim yang solid. Kami tahu seberapa kuat mereka, tapi selama 90 menit apa pun bisa terjadi. Lolos ke semifinal akan menjadi tantangan besar, tapi kami datang ke sini untku mengubah situasi," ujar Garde.

"Kami akan bermain dengan semangat yang sama seperti di pertemuan pertama. Kami memerlukan konsentrasi penuh, tekad, dan solidaritas. Mengingat kualitas tim yang akan kami hadapi, kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan," tutur Garde.

"Saya meminta anak-anak untuk memberikan segalanya agar tidak menyesal di akhir pertandingan," ungkap Garde dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X