Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alain Mosley NKong Tolak Lakukan Main Kotor

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 15:33 WIB
Alain Mosley NKong, tolak main suap.
Nurdiansah
Alain Mosley NKong, tolak main suap.

Eks striker Arema dan Persidafon itu menegaskan dirinya sama sekali tidak melakukan praktik kotor seperti yang jadi kecurigaan klub. “Saya ingin membersihkan nama setelah isu suap itu muncul. Saya akan buktikan dengan janji tampil optimal di setiap pertandingan,” ujarnya.

Sebagai pembuka atas janji itu, N’Kong mencetak satu dari empat gol PMU pada partai uji coba menghadapi tim gabungan dari PS HW-Tunas Karya, akhir pekan lalu di Stadion A. Yani, Sumenep. Di laga itu, N’Kong terlihat tampil begitu bersemangat karena kembali dipercaya mengisi posisi di lini depan PMU.

Manajer PMU, Achsanul Qasasi, meminta N’Kong tidak ingkar janji. “Saya minta N’Kong membuktikan komitmen. Saya yakin dia masih yang terbaik di posisi itu. Saya ingin melihat dia memberikan kontribusi besar terhadap tim ini,” kata Achsanul.

Persiapan PMU menjelang bergulirnya kembali kompetisi disebut Achsanul sudah cukup ideal. Uji coba melawan gabungan tim PS HW-Tunas Karya serta menghadapi PMU U-21 (7/4) dianggap jadi penutup latihan semasa libur. Kini fokus beralih pada masalah taktik untuk meladeni tantangan Persiba Bantul (14/4) dan Persiram (18/4).

“Kami tidak akan memaksakan ada uji coba lagi karena waktunya sudah mepet dan kami menganggap persiapan selama libur sudah cukup,” ujar Achsanul, yang juga pemilik PMU itu.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X