Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Igbonefo, Juga Ingin Partisipasi Pilpres

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 15:02 WIB
Victor Igbonefo
Fernando Randy
Victor Igbonefo

Hal senada juga disampai­kan teman baiknya yang kini bermain di Arema Cronus, Victor Igbonefo. Mantan pemain Pelita Jaya ini berharap bisa memilih di pilpres. ”Saya tunggu pemilu Presiden RI saja. Mungkin nanti saya memilih di Jakarta,” katanya.

Meski absen dalam pemilu legislatif, kedua pemain yang pernah merumput di Liga Thailand bersama Chiangrai United ini percaya masyarakat Indonesia memiliki pilihan sosok yang tepat. ”Sudah banyak informasi partai politik di media. Pasti orang Indonesia tidak akan salah memilih,” ujar Igbonefo.

Sejumlah pesepak bola naturalisasi lain tak bisa memaksimalkan hak pilihnya karena tengah berada di luar negeri. Ambil contoh Raphael Maitimo asal Mitra Kukar. Usai mengikuti pelatnas timnas senior di Spanyol, pemain yang menjadi WNI pada 2012 itu memutuskan pergi ke negara kelahirannya, Belanda.

Saat pemilu legislatif berlangsung, ia tengah dalam perjalanan dari Negeri Kincir Angin menuju Tenggarong, Kaltim.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Iwan Setiawan, Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X