Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Whelan: Liverpool Bisa Raih Trofi Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 April 2014 | 13:10 WIB
Liverpool berpeluang meraih gelar Premier League musim ini.
Clive Brunskill/Getty Images
Liverpool berpeluang meraih gelar Premier League musim ini.

Mantan kapten Liverpool, Ronnie Whelan mengungkapkan bahwa mantan timnya itu bisa meraih gelar Premier League musim ini. Hal itu bisa diraih andai Steven Gerrard cs bisa mempertahankan performa bagus mereka hinga akhir musim nanti.

Hingga pekan ke-33, Liverpool masih merajai puncak klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Brendan Rodgers itu mengoleksi 74 poin atau terpaut dua poin dari Chelsea di urutan kedua.

Namun, margin itu bakal menambah andai Liverpool mampu mengalahkan Manchester City dan Chelsea yang akan berlaga di Anfield Stadium. Atas hitung-hitungan tersebut, Ronnie Whelan menyatakan The Reds berpeluang angkat piala Premier League akhir musim nanti.

"Sembilan laga lalu mungkin kami tak berpikir untuk bisa memenangkan semuanya tapi kini kami berada di sana dengan lima laga tersisa," Whelan kepada di situs resmi klub.

"Mungkin saja mereka memecahkan rekor dengan 14 kemenangan beruntun, dan mereka kini tengah bermain baik untuk melakukan hal itu." jelas pria yang pernah berseragam Liverpool rentang 1979-1994 itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X