Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grande: Munir Ingatkan Saya kepada Raul

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 September 2014 | 21:41 WIB
Munir El Haddadi, awal kariernya seperti Raul Gonzalez.
VI-Images/Getty Images
Munir El Haddadi, awal kariernya seperti Raul Gonzalez.

hati dalam membimbingnya.

"Munir mengingatkan saya kepada Raul di awal kariernya. Dia memiliki karakter yang sama dan melihatlah seberapa besar karier Raul!" Kata Grande kepada Radio Barcelona.

"Dia memiliki beberapa kemampuan yang sangat baik dalam pertandingan, namun ia masih harus mampu menunjukkan lebih banyak lagi. Anda perlu berhati-hati menggunakan Munir karena usianya, namun orang-orang yang mengelilinginya seperti keluarga dan teman-teman yang lebih penting ketimbang tim nasional," lanjutnya.

Munir baru melakukan debut bagi timnas Spanyol dalam kemenangan 5-1 atas Masedonia di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pemain milik Barcelona itu masuk menggantikan Jorge Koke di menit ke-77 menit di Ciutat de Valencia, meski baru bermain di dua pertandingan La Liga bagi Blaugrana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X