Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asian Games: Bella Akui Banyak Lakukan Kesalahan

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 September 2014 | 02:00 WIB
Bellaetrix Manuputty, kalah di partai terakhir.
PBSI
Bellaetrix Manuputty, kalah di partai terakhir.

putri Jepang di babak perempat final nomor beregu putri Asian Games 2014. Linda Wenifanetri cs. dipaksa menyerah 0-3, Sabtu (20/9).

Linda, yang tampil pada partai pertama tak kuasa menahan Minatsu Mitani. Pemain peringkat 28 dunia itu akhirnya menyerah lewat pertarungan tiga gim, 21-19, 21-23, 12-21.

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga gagal mempersembahkan kemenangan pada laga kedua. Mereka menyerah dari Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo, 14-21, 21-18, 19-21.

Pada partai penentuan, Bellaetrix Manuputty juga tak mampu mengalahkan Sayaka Takahashi. Kekalahan 18-21, 14-21 untuk  Bella membuat Indonesia terhenti di perempat final.

Saat ditemui seusai pertandingan, Bella mengakui bahwa dirinya tampil kurang maksimal. Bella juga menyatakan bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu.

"Saya terlalu banyak mengontrol bola, terlalu hati-hati. Begitu dapat poin banyak, hilangnya juga banyak. Saya sering melakukan kesalahan yang tidak perlu," kata Bella.

"Walau tim Indonesia tertinggal 0-2, saya tidak merasa terbebani, yang penting main bagus dulu, kalah menang itu belakangan," ujar Bella, yang juga tampil di partai pertama melawan Maladewa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X