Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jupe Siap Kembali Tampil Bela Persib

By Aning Jati - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 20:05 WIB
Tim Persib semakin komplit jelang 8 Besar LSI.
Erwin Snaz/Bolanews
Tim Persib semakin komplit jelang 8 Besar LSI.

Kabar baik bagi Persib jelang laga perdana babak 8 besar Liga Super Indonesia menghadapi Pelita Bandung Raya. Bek Achmad Jupriyanto atau Jupe yang sempat beberapa hari absen latihan karena cedera lutut kanan, kini kondisinya membaik dan sudah bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Setelah dicek perkembangannya bagus. Kondisinya membaik dan sudah tidak kelihatan bengkak lagi," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Jupe terpaksa absen latihan sepulang membela timnas U-23 lantaran mengalami cedera. Hal itu akibat terjadinya benturan dengan salah satu pemain Korea Utara di ajang Asian Games 2014.

Setelah pulih dari cedera, Jupe menyatakan siap untuk berlaga saat Persib menjamu PBR di babak 8 besar pada Senin, (6/10). Namun soal dimainkan atau tidak, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

"Kalau masalah kondisi, saya bersyukur sudah sembuh. Tapi kesiapan saya akan dilihat dulu oleh pelatih dalam latihan terakhir jelang pertandingan," tutur Jupe.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X