Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Romero: Saya Tak Pernah Menolak United!

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 10:30 WIB
Sergio Romero, membantah rumor transfer.
Boris Streubel/Getty Images
Sergio Romero, membantah rumor transfer.

Penampilan menawan di Piala Dunia Brasil 2014 membuat sosok Sergio Romero menjadi pusat perhatian. Namanya juga tak luput dari pemberitaan media massa Eropa pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski mengaku senang diminati banyak klub, Romero agak sedikit kecewa dengan pemberitaan soal dirinya. Kiper Sampdoria itu mengeluhkan pemberitaan seputar dirinya yang dikabarkan menolak tawaran Manchester United.

"Saya mendapat dua sampai tiga tawaran pada bursa transfer lalu. Tapi tak ada satupun yang cocok buat saya. Saya ingin menegaskan, saya tidak pernah meminta banyak uang atas tawaran Benfica dan menolak tawaran United," tutur Romero.

Kiper tim nasional Argentina itu menyatakan bahwa ia hanya ingin menunjukkan penampilan terbaik sebagai bentuk profesionalitas untuk Sampdoria. Soal tawaran-tawaran itu, ia tak ingin memikirkannya lagi.

"Saya ingin menunjukkan kualitas saya di sini. Jadi saya harus mendapatkan tempat utama. Saya sudah bicara kepada petinggi klub agar bisa mendapat banyak kesempatan bermain," ujar Romero.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Il Secolo XIX


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X