Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Hari Lagi Mandzukic Kembali dengan Topeng

By Suryo Wahono - Sabtu, 20 September 2014 | 03:44 WIB
Mario Mandzukic (kanan)
Getty Images
Mario Mandzukic (kanan)

Kabar baik datang dari Mario Mandzukic. Dalam 10 hari ke depan penyerang Atletico Madrid ini diyakini sudah bisa kembali bermain, namun harus menggunakan topeng pelindung hidung.

Seperti yang dikatakan AS, Mario Mandzukic telah meninggalkan rumah sakit dan beristirahat di rumahnya setelah menjalani operasi. Akan tetapi, Mandzukic bisa kembali berlatih Minggu (28/9) atau Senin (29/9).

Mario Mandzukic mengalami patah hidung saat Atletico Madrid mengalami kekalahan dari Olympiakos di laga babak penyisihan grup Liga Champion. Di laga tersebut Atletico mengalami kekalahan 2-3.

Dokter yang menangani operasi Mandzukic mengatakan biasanya cedera tersebut membutuhkan waktu dua pekan untuk bisa pulih dan kembali bermain usai menjalani operasi. Akan tetapi, dengan menggunakan topeng pelindung memungkinkan untuk kembali bermain dalam waktu 10 hari.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X