Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Fals: Semoga Bulu Tangkis Tetap Bergairah

By Tulus Muliawan - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 19:54 WIB
Ilustrasi: Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014
Erly Bahtiar/Bolanews
Ilustrasi: Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship 2014

Musisi ternama Indonesia, Iwan Fals, berharap bulu tangkis di Tanah Air tetap maju dan mendapat dukungan lebih banyak dari masyarakat.

Iwan Fals adalah salah satu penggemar olah raga tepok bulu. Di sela-sela kesibukannya yang padat, ia menyempatkan diri untuk datang ke final turnamen Yonex-Sunrise Mens Doubles Championship di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/10).

"Saya senang bisa berada di sini. Semoga bulu tangkis di Indonesia tetap bergairah dan masyarakat terus menonton pertandingannya," tutur pelantun lagu Guru Oemar Bakri itu.

Indonesia baru saja menorehkan prestasi membanggakan di cabang bulu tangkis Asian Games 2014. Tim Merah-Putih berhasil menggondol dua emas lewat pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda (ganda putri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X