Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Siap Bawa Wales ke Euro 2016

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 09:30 WIB
Gareth Bale, siap tampil maksimal untuk Wales.
Stu Foster/Getty Images
Gareth Bale, siap tampil maksimal untuk Wales.

Tim nasional Wales akan mengawali perjuangan di pentas Euro 2016 dengan menjelani laga kualifikasi kontra Andorra, Senin (8/9). Bintang Real Madrid, Gareth Bale, siap menampilkan performa terbaik untuk negaranya.

Wales absen panjang dari gelaran Euro sejak 1958. Pada fase kualifikasi ini, mereka menjadi tim unggulan ketiga di Grup B setelah Belgia dan Bosnia-Herzegovina.

Kendati demikian, semangat anak-anak asuh Chris Coleman. Mereka siap berjuang keras demi mewujudkan mimpi lolos ke putaran final Euro 2016 yang akan digelar di Prancis.

"Kami merasa telah menemukan komposisi terbaik. Kami juga siap tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Salah satu faktor penting untuk lolos ke babak final adalah kepercayaan diri," tutur Bale.

"Kami terdiri dari pemain-pemain muda dan telah bersama-sama selama tujuh tahun terakhir. Kami merasa ini adalah saat yang tepat untuk membuktikan diri. Saya harap ambisi kami untuk tampil di turnamen besar bisa terwujud," ujar Bale.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X