Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iturbe Diperkirakan Absen Dua-Tiga Pekan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 20 September 2014 | 03:07 WIB
Juan Manuel Iturbe
Getty Images
Juan Manuel Iturbe

AS Roma mengonfirmasi Juan Manuel Iturbe mengalami cedera pangkal paha tingkat pertama. Iturbe diperkirakan absen selama dua sampai tiga pekan.

Juan Manuel Iturbe mengalami cedera itu saat AS Roma menang telak 5-1 atas CSKA Moskva di laga pertama babak penyisihan grup Liga Champion, Kamis (18/9). Iturbe mencetak gol pembuka kemenangan Roma tersebut, namun ia terpaksa diganti pada pertengahan babak pertama.

"Iturbe telah menjalani pemeriksaan medis dan hasilnya mengatakan ia mengalami cedera otot paha di kaki kanan tingkat pertama. Sekarang ia sudah memulai program pemulihan," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi AS Roma.

Cedera tersebut membuat Iturbe terpaksa absen maksimal hingga tiga pertandingan ke depan saat I Lupi menghadapi Cagliari, Parma, dan Hellas Verona. Akan tetapi, di laga kedua babak penyisihan grup Liga Champion melawan Manchester City, ia diperkirakan sudah bisa kembali bermain.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X