Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Merasa Layak Diskorsing 40 Laga

By Suryo Wahono - Rabu, 10 September 2014 | 18:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Kapten tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic, merasa dirinya layak diganjar hukuman skorsing 40 pertandingan usai melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Austria, David Alaba.

Ibrahimovic terlihat menyikut wajah Alaba saat kedua pemain bersua di partai Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) dini hari WIB. Itu terjadi ketika mereka berdua terlibat perebutan bola.

"Saya seharusnya diskorsing 40 pertandingan," kata Ibrahimovic dengan sinis saat ditanya soal insiden tersebut, seperti dikutip ESPN.

"Wasit melihat Alaba menyerang saya dua kali. Yang saya lakukan adalah melindungi bola. Dia memiliki postur 1.5 sampai 1.6 meter, jadi jelas bahwa dia yang mendatangi sikut saya," imbuhnya.

Duel Swedia versus Austria berakhir dengan skor imbang 1-1. Alaba membuka keunggulan timnya melalui titik penalti sebelum disamakan oleh Erkan Zengin pada menit ke-12.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X