Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Samsul Arif Bawa Arema Atasi Semen Padang

By Aning Jati - Sabtu, 4 Oktober 2014 | 17:42 WIB
Samsul Arif, pahlawan Arema.
Herka Yanis/Bolanews
Samsul Arif, pahlawan Arema.

1 berkat dua gol dari Samsul Arif.

Arema berhasil membuka kemenangan dengan cepat pada menit ke-7 melaui Samsul Arif. Namun, serangan demi serangan yang berhasil dilancarkan Arema gagal menambah keunggulan akibat penyelesaian akhir yang buruk dan penampilan kiper Jandia Eka Putra yang luar biasa.

Jandia banyak sekali melakukan penyelamatan gemilang atas percobaan dari Cristian Gonzalez, Gustavo Lopez, Beto Goncalves, dan Samsul Arif. Namun, pada menit ke-79, kembali gawang kiper berusia 27 tahun itu bobol.

Jandia berhasil menghentikan peluang dari Beto, namun bola muntah dari kejadian itu jatuh ke kaki Samsul Arif. Striker berusia 29 tahun itu pun mampu mengecoh Jandia dan beberapa pemain belakang Semen Padang sebelum melesahkan bola ke gawang dan mengubah skor menjadi 2-0.

Setelah unggul 2-0, permainan Arema tetap tidak berubah dan mencoba untuk terus menekan. Namun, hal ini sempat membuat Semen Padang memiliki tiga peluang jelang akhir laga.

Dua peluang Kabau Sirah hadir melalui Osas Marvelous Saha Ikpefua dan satu melalui tandukkan Muhammad Nur Iskandar di menit ke-86 yang berhasil menjadi gol. Namun, skor 2-1 terus bertahan hingga akhir laga.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X